top of page

Alekhine's Gun Review



Game pembunuhan siluman yang baik mempunyai jalan keluar, hitungan, tense game yang bagus, serta pada akhirnya rasa kesuksesan. Arma Alekhine nampaknya pahami formula itu. Anda akan diharap untuk terima beberapa perintah, jatuh ke tingkat dimana penjaga berkeliaran naik, serta senang dengan seperangkat alat yang terbatas. Tapi sebab AI yang mengerikan, kontrol susah, serta banyak permasalahan performa, Gun Alekhine sudah tidak berhasil.


Grafik yang Masih Rendah


Pistol Arecaine, yang kemungkinan menarik cerita dalam Perang Dingin, bertindak selaku agen KGB untuk gantikan CIA Spy, yang dipandang seperti penataan yang menarik untuk permainan tindakan siluman. Terkecuali untuk pengiriman yang tidak memenuhi, yang kurangi traksi dari pertama. Karakter-sifatnya halus serta lamban. Gambar cutscene statis diambil berdasar misi untuk misi, serta hubungan direkam dengan hampir tanpa ada cerita.


Konspirasi yang berlangsung di antara Perang Dunia II serta 1960-an bisa menarik, serta merajutnya jadi satu narasi yang akan menarik bila cerita konspirasi menantang pemerintah, Nazi, Mafia, dan lain-lain., Dikatakan secara benar... Bukan itu permasalahannya: kerataan program menahan Allenkinsgun mempunyai tehnologi politik serta semua sentimen riwayat ini di background. NPC lupakan pengakuan berarti ganda Anda selekasnya, tinggalkan sudut pandang Anda.


Kecuali dari adegan menjemukan diawalnya misi serta dinding teks, level drop bola Gun Alekhine benar-benar susah untuk ceritanya, sebab kehilangan beberapa kesempatan besar untuk peningkatan global. Levelnya besar, tetapi salah. Jalinan yang tidak membahagiakan ini ibarat permainan lama dimana ruangan nampaknya tidak setimbang dengan perlengkapan serta feature perlengkapan, membuat tiap tingkat Arekinsgun tentu berasa salah. Kamar-kamar itu memungkinkan, tapi banyak yang kosong. Tidak ada kepadatan objek, tidak ada feature interaktif untuk mengarahkan objek secara menarik, tidak ada info terinci untuk mendapatkannya waktu dicari. Pada beberapa tingkat yang tidak bawa penemuan ini, Anda tidak bisa berasa seperti ruangan hidup yang riil atau menarik sebab beberapa unsur lain seperti kekurangan penyinaran, keadaan duniawi, serta NPC yang tidak membahagiakan.


Daya Ingat Jangka Pendek


Mengakibatkan, saya berasa jika eksplorasi, yang mainkan peranan penting di sini, remeh. Apa Anda selamatkan jurnalis di bar sepeda motor di Texas, atau lihat kembali lagi Perang Dunia II serta membunuh Nazi, beberapa misi senjata Arekin dilandaskan pada templat kelas yang menerangkan tipe peta yang ada. Saya. Dalami skema pergerakan APN serta sediakan manuver untuk menaklukkan lawan Anda.


Memperoleh pembaharuan ialah bagian kanan dari rutinitas ini. Memungkinkan jika Anda akan tersambung ke ruang terlarang tanpa ada peringatan. Tetapi, bila pola pembaharuan menarik serta AI memungkinkannya, nilai pola pembaharuan turun. Akan ada makin banyak fisika kotor.


Untuk pahami begitu destruktifnya beberapa ciri bentuk yang lain dengan membuat mode perasaan ringkas: NPC putih saat Anda tidak sangsi, kuning saat Anda tahu, serta merah waktu Anda merasakan. Benar-benar gampang. Suatu hal yang keliru... Pakai ini dengan mtr. Satu peringatan yang ada perlahan-lahan di monitor Anda saat Anda ada di luar ruang Anda atau saat Anda betul-betul jengkel serta tempat Anda cepat serta nyaman.


Review Game Alekhine's Gun

Anda Dapat Memprediksi Gerakan Musuh


Kecuali pola singkat ini, NPC lupakan kekeliruan selekasnya sesudah tinggalkan penampilan. Serta saat mereka coba memburu Anda, umumnya tutup pintu di muka muka Anda cukup untuk menahan mereka memburu Anda. Bukan hal yang aneh buat AI untuk lakukan tindakan mirakelus dalam game rahasia, dibanding sama orang betulan. Dengan pola patroli yang ketat serta kesibukan harian yang gampang dicari serta dipakai, Alekhines Gun bawa ini ke tingkat komik yang betul-betul baru. Tragis.


Terdapat beberapa masalah dimana musuh saya coba membuat saya berperang sebab sikap saya yang menjengkelkan, tinggalkan permasalahan demikian saya menabrak ruang serta tutup pintu. Pada satu tingkat, saya terjerat seorang detektif Nazi ditengah-tengah sarana. Penjaga itu entahlah bagaimana diamankan oleh penjaga yang tidak sadar. Itu mtr yang mulai memperoleh badan. Saat beberapa penjaga mulai tahu apakah yang saya kerjakan, satu peringatan dikeluarkan perlahan-lahan, tapi saya jatuh ke tanah, mtr. Peringatan itu lenyap. Beberapa penjaga cuma perduli dengan partisipan yang dipandang penting, serta saat saya betul-betul menyeret mereka, mereka betul-betul mati saat ini. Tapi pada tingkat lain, saya dengan cara tidak menyengaja tiup udara saat saya merias pelayan yang saya tinggali, lemparkan mangkok anggur ke satu benda, serta tembak saya dalam suatu restoran yang sarat dengan raket dalam raket Fedora. Bunuh detektif? Jangan cemas. Jatuhkan anggur? Pesta acara malas.


Menentang Hukum Fisika


Pada umumnya, mereka tidak paham. Tapi dalam beberapa masalah dimana mereka tidak ada, perusakan fisika memungkinkan untuk menolong melarikan diri makin banyak, termasuk juga ketidakberhasilan pembunuhan yang betul-betul tidak diberi hukuman. Mengelilingi pelindung dengan kain kloroform tidak harus diselinapkan dengan cara diam-diam. Mereka berputar-putar dengan gampang, sama-sama menggerakkan dengan senjata api, serta coba masuk sekalian melingkari piranti. Bila Anda menyelinap dengan strategi yang sama, tabrakan aneh yang sebetulnya berlangsung akan mengalihkan NPC. Hadapi itu, itu tentu diselamatkan lebih dari pada sekali dengan melalui pintu yang secara halus melewati badan serta kematian. Tutup NPC yang lain.


Manfaatkan AI serta fisika senapan Alekhine tidak segampang itu, tapi tidak susah. Saya nikmati menggerakkan batas-batas ini ke batas serta lihat permainan ini betul-betul rusak, tapi saat ini hampir tidak mujur untuk mengubah yang betul-betul membuat frustrasi yang ke arah tersisa pengalaman saya. Itu membahagiakan.


Ada Banyak Bug yang Bermunculan


Kontrol yang tidak nyaman serta keras kepala bertanggungjawab atas banyak kekurangan Gun Alekhine. Contohnya, Anda tidak bisa memutar senjata waktu melancong atau mengubah usaha pembunuhan mudah untuk meredam ketertarikan Anda. Memakai pintasan yang nyaman atau cuma berubah ke gamepad bukan pilihan yang baik. Waktu tanggapan yang lamban serta animasi yang kaku sediakan segala hal dari mulai pergerakan sampai pertarungan, dengan kualitas yang betul-betul tidak membahagiakan untuk ke-2 sasaran.


Kunjungi Juga : NBA Live 18 - Review


Lalu ada kekeliruan. Dalam seputar 12 jam dengan Alekhines Gun, saya mendapatkan bayangan cerah yang terjebak dibalik rack buku, naik ke lift ajaib tanpa ada pintu, jatuh ditengah-tengah lantai, jatuh dari peta seutuhnya, serta harus mengawali dari pertama. Tidak jadi Ini ialah tabrakan yang stabil. Itu berlangsung setiap saat Anda stop serta PC Anda membeku.


Ketetapan


Sama seperti yang disebutkan pergerakan catur, senjata Arecaine tempatkan beberapa angka dalam tempat yang pas, tapi mereka tidak ikuti kualitas atau keanggunan dari profil retorika. Susah untuk berasa sukses sesudah pembunuhan keseluruhan bila sasaran tidak dapat menjaga diri.



bottom of page