top of page

Disintegration Multiplayer Review


Review Game Disintegration Multiplayer

Game Disintegration Multiplayer ialah inspirasi yang menarik. Penembak orang pertama yang menyatukan pertarungan pesawat serta strategi taktiks waktu-nyata. Ini penyimpangan, tapi ide itu nampaknya tidak penuhi peluang menarik yang riil. Resolusi ini dapat disebut tidak sama dari FPS lain yang berkompetisi, tapi kebaruan melaju di hoverbike selanjutnya memberikan jalan ke pokok taktiks yang relatif datar.


Mode Pertandingan 5v5


Tiap pemain di Tim Shooter 5v5 lakukan siklus gravitasinya sendiri sekalian memberikan instruksi team kecil pasukan robot AI untuk bertanding dari tanah serta berhubungan langsung dengan nasib. Tetapi, sebab senjatanya ditembakkan dalam perjalanannya, dia harus bertindak selaku prajurit serta jenderal sesaat teamnya menanggung derita baku tembak waktu memberi dukungan, serta semasa tiap tatap muka Imbuhkan tingkat ketetapan penambahan yang akan dibikin.

Mengambang serta tembak dari orang pertama benar-benar menarik serta untuk pemain FPS yang sangat mengagumkan, tapi kontrolnya benar-benar simpel hingga skydiving cuma memerlukan beberapa putaran. Yang menjelaskan, itu semakin susah dengan pilihan sembilan siklus yang lain, semua dengan beberapa senjata serta rutinitas populer untuk belajar manuver. Untuk contoh, senapan mempunyai outrigger yang bisa dikenal, tapi kemungkinan tidak ada satu juga kekalahan serta gigitan mengerikan yang dipunyai oleh penembak kekinian. Kemungkinan karenanya menempel pada mesin terbang logam serta ditembakkan oleh mesin kematian lapis baja yang lain.


Saya benar-benar senang makin dekat sama 3 kartu busuk. Mereka mempunyai banyak susunan tinggi yang bisa ditenun jadi sisi tengah serta overhang yang semakin rendah untuk pencelupan. Anda kehilangan semakin banyak pemburu serta semakin banyak. Waktu dinyalakan, meningkatkan kecepatan membuat gravitasi berasa bertambah cepat. Ini sebab pada kecepatan yang semakin tinggi, penelusuran yang semakin pas malah tingkatkan desakan. Menariknya, pilih sepeda yang semakin lamban serta berkelok tidak selamanya bertahan lama. , dalam tempo yang terbatas, sering berasa semakin harus dibanding kemampuan untuk memperhitungkan.


Ulasan Game Play


Skema perintah satu tombol intuitif, tapi pilihannya benar-benar terbatas. Anda harus memburu hovercraft lawan, menari di seputar api yang tiba, serta keluarkan perintah ke unit darat. Team ini terbagi dalam 3-4 rekan robot, dari mulai prajurit yang setimbang serta senapan serba buat sampai tank berat yang lari cepat dalam pertarungan serta gempuran jarak dekat. Skema ping 1 tombol kontekstual terpadu sangat mungkin Anda untuk keluarkan perintah dengan cara intuitif kapanpun, tapi pilihan taktisnya benar-benar terbatas dibanding dengan game taktis real-time tradisionil. Saat kesemua orang diharap untuk fokus pada lawan, geser ke tempat spesifik, atau berhubungan dengan sasaran, capaian kontrol mereka ada di luar kekuatan mereka untuk aktifkan.


Dalam permainan tersibuk, benar-benar mengagumkan untuk memberi arah yang efisien ke tanah sekalian berganti shooting dari langit. Saya seringkali repot bertanding langsung menantang pilot lawan membuat perlindungan mereka, jadi saya jarang-jarang membuat perlindungan mereka. Kekuatan khasnya, seperti melempar granat kecelakaan yang menyimpang serta memberi sebagian besar kerusakan besar dengan shooting keras yang besar, benar-benar menolong crew lawan, tapi dalam umumnya masalah tidak mengubah pilot. , membunuh seorang pilot membunuh komplotannya, jadi memukul saya cari suatu hal kecuali sinar berasa seperti menghabiskan waktu serta sumber daya.


Sebelum tiap laga, pilih "team" yang tentukan statistik serta senjata sepeda Anda, ketrampilan prajurit, serta code baju bagus. Tingkat gaya gravitasi bumi benar-benar beragam dari penumpang ke penumpang. Bila Anda kenakan kulit merah muda serta hitam punya mimpi neon, kendarai kendaraan setajam baju Anda, pegang senapan mesin mudah 2x serta sekali, serta telusuri ajang. Pistol itu bicara padaku. Sebaliknya, Pengawal Biru serta oranye dengan cara harfiah ialah ksatria berlapis baja, yang siklus gravitasinya mencakup petir serta api dengan cara perlahan-lahan, tapi mengakibatkan kerusakan hebat serta menggempur lawan yang malang...




Memiliki Visual yang Luarbiasa


Saya ingin estetika melebihi pola warna serta almari baju. Waktu bertrading, siapa juga yang Anda pilih, semua garis suara serta dampak suara ialah frasa umum yang sama. Saksikan Slideshow, team yang sarat dengan badut pembunuh Logam Manis Twisted Metal, serta harap beberapa garis, pas dengan kritikan Joker, atau musik sirkus pas dengan granat cepat-tembak yang lengket. Roboh sukses mengaplikasikan estetika dari team lain, jadi itu menyedihkan serta cukup mencemaskan lihat sisi itu hilang. Pemulihan ialah salah satu langkah untuk seutuhnya pahami karakter kehancuran.


Dari tiga model permainan bersaing, saya suka cari. Team striker harus ambil pokok peledak serta membawanya ke sasaran yang dipastikan sesaat beberapa pembela HAM kerja untuk menghindarinya. Ini ialah salah satu waktu online yang saya berasa tergerak untuk memakai pasukan saya lebih dari pada sebatas bola senapan, hanya karena orang yang bisa bawa pokok dari satu tempat ke lain tempat. Pimpin mereka ke arah mereka benar-benar tegang serta pertarungan putih yang berlangsung di seputar balok penting tetap menghibur. Pengambilan foto sama dalam model serta design dengan beberapa penembak sebaris yang lain, tapi gabungan penembak orang pertama serta strategi RTS mudah membuat Anda berasa benar-benar bagus di sini. Ini ialah salah satu langkah yang nampaknya seutuhnya pahami apakah yang membuat kehancuran jadi benar-benar unik.


Sebaliknya, dua model yang lain, kontrol zone serta pengumpul, ialah tingkat FPS standard mereka. Kontrol zone memerlukan team darat untuk menempati serta bertanding di wilayah itu tanpa ada terlibat lawan, tapi tidak ada langkah tidak sama untuk jaga pasukan di wilayah itu serta ditangkap. Mustahil untuk dengan cara individu membuat kemampuan spesifik dalam tempat pertahanan berdasar kemampuan yang mereka prediksikan. B. Buat unit yang semakin ringkih di belakang beberapa titik akhir untuk mengawasi tiap pojok pendekatan. Beberapa hal ini seringkali ping geng ditengah-tengah zone pembunuhan, mengakibatkan AI mendapatkannya untuk lingkaran pilot serta tembak keduanya. Kemungkinan ada taktik yang semakin dalam untuk didalami di sini, tapi saat berusaha untuk satu pos kontrol, saya nampaknya tidak mempunyai alat untuk lakukan apa saja.


Selama ini, menggerakkan pelatuk cukup untuk capai kompatibilitas. Kolektor nampaknya tidak mempunyai banyak taktik, sebab membunuh lawan akan jatuhkan "kotak otak" yang perlu diambil pasukan Anda dengan cara fisik untuk cetak point. Seringkali, permainan kolektor menjadi team berbaris style Perang Revolusi, tembak keduanya sampai satu bagian istirahat serta berjalan. Sedikit ada stimulan menjadi kreatif kecuali coba mengapit manuver fundamen. Saya percaya jika beberapa kebrutalan ini datang dari fakta jika komune ini masih terbilang muda. Tetapi selama ini, pembelahan dalam multi-pemain tidak memerlukan lebih dari pada sebatas menarik pelatuk.


Kesimpulan


Jenis perpisahan hibrid ialah inspirasi yang benar-benar menarik yang terjerat dalam permainan penembak yang sangatlah baik. Kombinasi FPS serta RTS tidak gel, hingga dimasukkannya satu yang cukup membetulkan atau tingkatkan lainnya. Terbang serta naik sepeda membahagiakan untuk terbang serta tembak, tapi jangan memberikan inspirasi permainan yang tidak Anda harap. Ini membuat pembelahan dalam multipemain cuma rasa ingin ketahui yang simpel tetapi membahagiakan.



bottom of page