top of page

NBA Live 18 - Review


Berikut ini adalah review game terbaru NBA Live 18 : Jadi segala hal yang berlangsung dalam permainan bola container antar lingkaran benar-benar cair. Ini ialah permainan mode, lepas dari apa James Harden tembak musuh dalam gaya pendek atau LeBron James memberikan dukungan Pembela di pos. Serta sesaat NBA Live 18 belum mendapatkan langkah serbaguna untuk selalu tertarik, NBA Live 18 bisa mencari skema, fluiditas, serta bola-bola sampah yang berkobar-kobar.


Permasalahan Awal yang Simpel


Dibanding dengan game NBA yang lain, kontrol di Live 18 cukup ramping serta Anda dapat tahu banyak pada sebuah atau dua game. Saat pemain keluar dengan kecepatan penuh, mereka kemungkinan ingin melempar dunk atau layup tanpa ada memperoleh tombol dari mereka. Bila Anda ingin menggambar tiga angka, pemain menggambarnya. Ini memberi rasa kontrol yang baik atas pergerakan mereka, tapi saat mereka ada di udara, mereka memperoleh penilaian mereka sendiri. Akhirnya, NBA Live 18 sedikit mengagetkan. Saat Anda mendesak perintah untuk lakukan satu hal, beberapa pemain melakukan.


Beberapa hal yang sedikit susah saat bawa bola. Ini memakai raket simpel serta pas untuk beberapa hal. B. Pergerakan hibrida serta pergerakan melingkar. Tetapi, kontrol tidak tahan lama, memberi beberapa pemain rasa kontrol yang semakin besar. Dengan pergerakan club yang pas, Anda bisa mengganti pergerakan untuk menanggalkan bola, melonjak mundur, atau bergerak semakin dekat ke keranjang.


Sayangnya, NBA Live 18 tidak mempunyai animasi, jadi semua tipe game yang betul-betul asyik lembab. Itu tidak bermakna jika pemain pergi dengan permasalahan contact. Mereka stop ditengah-tengah jalan serta hentikan energi sesuai fakta-fakta gurauan. Ini ke arah pada beberapa kecondongan yang membuat frustrasi. B. Pemain kehilangan bola pada sinyal contact pertama. Permasalahan lain termasuk juga pemain yang seringkali tembak dari garis 3 point, pemain yang tidak memundurkan diri point tambahan, penerapan pick-and-roll yang susah, serta masih kerja tanpa ada kehilangan panduan.


NBA Live 18 lakukan pekerjaan yang bagus untuk tangkap perasaan sebetulnya dari beberapa bintang paling besar NBA. Contohnya, tidak apa-apa untuk mundur dengan kecepatan transfer atau merusak bekas bek di Russell Westbrook. Demikian juga, pemain basket terbaik seperti Andre Drummond bisa dengan gampang memberikan ancaman ketrampilan pemulihan mereka untuk bikin surat mereka tambah murah hati. Tidak seperti NBA Live 16, kesempatan ini disenangi oleh sejumlah besar pemain. Sebagian orang, seperti James Harden, hampir seperti beberapa temannya di kehidupan riil.


Mengulas Jalan Cerita Dalam Game


Presentasi bersambung dari sana. Jawabannya meliputi beberapa hal yang mulai berputar-putar sesudah beberapa permainan serta menjemukan serta menyilaukan. Ini ialah masalah di antara analis serta emiten. Jeff Van Gandhi bicara mengenai eksekusi saya yang jelek untuk ke enam atau ke-7 kalinya. Saya sedang cari langkah paling cepat untuk membekapnya serta beberapa stafnya. Ada diagram ESPN kecil yang bisa dipakai untuk mendapatkan statistik pemain untuk semua game, tapi hanya itu bisa mengatasi rangka permainan. Presentasi NBA Live 18 yang lain steril.


Review Game NBA Live 18

Demikian juga, NBA Live 18 tawarkan beberapa model permainan dalam waktu cepat mata, beberapa salah satunya menarik. Hal paling baik yang sempat ada ialah The One. Ini ialah model karier dengan komponen gameplay fungsional yang fokus pada permainan pemain serta memberi gabungan permainan "jalanan" serta "liga". Bila Anda cari perkembangan pemain dari akhir pekerjaan kuliah mereka ke awal karier karieronal mereka di NBA, terdapat beberapa pilihan ketrampilan, mode permainan, serta langkah untuk tingkatkan baju yang mereka gunakan sebelum laga. Bisa diketemukan. Diakhir permainan, contohnya, Anda bisa pilih dari beberapa puluh feature kemampuan yang tidak bisa Anda membuka, seperti ketahanan serta hit kemampuan. Beberapa kotak jarahan cuma ada dalam mata uang permainan (untungnya pilihan uang nyata), yang tawarkan beberapa aksesories seperti sepatu langka serta senjata aneh.


Tentunya, catat mengenai model cerita permainan olahraga di The One. Sering tidak ada tekad simpel, serta kampanye panjangnya meliputi Eden Madden NFL 18 The Longshot. Adegan kecil pemungutan pertama ESPN bisa tawarkan banyak narasi yang menghibur serta menghibur, tapi sains di antara Stephen A. Smith serta Max Kellerman tidak bisa gantikan plot yang biasa saja. Meski begitu, beberapa elemen permainan mempunyai feature yang benar-benar halus. Bila Anda mempunyai model permainan yang terpelihara secara baik, itu ialah The One.


Banyak Mode yang Tersedia


Tetapi dalam tempat lain, model ini umumnya datar untuk habiskan waktu. Contohnya, model waralaba ialah kriteria fundamen untuk kelas yang bisa ambil peranan manajemen umum, tapi di tempat ini ada beberapa hadiah kecil kecuali permainan 82 musim. Live 18 tidak bisa menjadikan satu beberapa pemain, mendapatkan konsumen setia prospek sebelum draft NBA, atau ikut dalam negosiasi kontrak yang keras dari semua tipe.


Dalam soal distribusi, NBA Live 18 ialah video game pertama yang tawarkan pemutaran pada team WNBA. Anda bisa bermain dengan team mana juga yang mempunyai permainan kata di daftar WNBA, termasuk juga team Timur serta Barat. Untuk beberapa saat, model ini betul-betul mekanis dalam jalinan NBA. Saya mendapatkan sedikit lebih bagus sebab saya menjauh dari alun-alun. Sayangnya tambahan yang memberikan keyakinan tidak dipakai dalam capaian penuh. Anda tidak bisa membuat waralaba atau berjumpa langsung dengan beberapa pemakai, seperti Los Angeles Sparks atau New York Liberty. Diantaranya ialah cara "mainkan saat ini" di WNBA bila Anda cuma ingin bermain dengan cara lokal. Ini membuat malu sebab kekuatan bermain untuk olahragawan paling baik di dunia mengubah kecepatan yang Anda perlukan.


Ada banyak pilihan untuk bermain online (untuk pria), tapi umumnya dari mereka datar. Ini bukanlah permainan spesial dengan pasangan. Anda harus mainkan game berperingkat dengan penataan yang dipastikan. Veteran dari beberapa game olahraga EA suka dengar jika Ultimate Tim sudah kembali lagi dengan beberapa feature yang sama dengan game terkenal seperti Madden NFL serta FIFA, tapi tidak ada yang baru. Ultimate Tim, minimal, tawarkan sedikit replayability untuk game yang tidak mempunyai banyak game.


Kesimpulan


Proses simpel serta kelancaran NBA Live 18 memberikan Anda akses ke game NBA atau WNBA. Tetapi lepas dari apakah yang sudah dilaksanakan secara baik di pengadilan, itu belum capai kekuatan itu dalam tempat lain. Terdapat beberapa model sekunder, tapi cuma sedikit yang mempunyai kedalaman untuk berinvestasi atau ide baru yang menarik.



bottom of page